Sabtu, 12 Februari 2011

Yamaha Mio 2005


Bagaimanapun modif pada kuda besi matic tetap saja menarik saat hasil akhirnya sempurna. Penerapan hubless wheel pada kaki depan juga masih saja favorit dilakoni oleh maticlover untuk mempercantik Yamaha Mio tunggangannya.
Untuk sektor roda bagian depan menganut trend hubless dan untuk roda belakang dipakai cakram yang dijepit oleh kaliper dari suzuki satria, ditambah piringan yang dipasang disisi kanan pelek dan sokbeker YSS khusus di sektor belakang.
Cakram tersebut dipasang dengan maksud untuk mengantikan fungsi rem depan yang kini absen karena roda depan menganut hubless wheel.
Selain itu dipasang knalpot merk AHM pada Yamaha Mio tersebut, selanjutnya  tachometer autogauge beserta  tabung pemadam untuk mengisi stang kemudi. Untuk mempercantik tampilan seluruh bodi diairbrush bendera amerika sebagai penyempurna akhirnya.